GOOD HAIR GOOD LIFE

BONVIE PRODUCTS

BOUNTY 2.0: THE NEW BONVIE

Banyak yang bertanya-tanya, “Kenapa stok Bounty kosong terus?”

READ MORE

BONVIE BEST SELLER

Produk best seller yang banyak diminati

Complete Package
Complete Package

Complete Package

Rp 130.000,00

Bonvie Serum
bonvie serum 60ml

Bonvie Serum

From Rp 50.000,00

Fermented Herbs
Fermented Herbs

Fermented Herbs

Rp 50.000,00

TESTIMONI

Ayas

Influencer

“Awalnya sempet skeptis tapi beneran rambut aku makin panjang dong kurang dari sebulan. Mana harganya affordable pula!!”

Read More

Katarina Shinta

Entrepreneur

“Setelah ikut #7daysbountychallenge rambut aku nambah 2 cm dan rontok aku berkurang. Apalagi rambut bagian depan, anak-anak rambutnya makin panjang dan agak tebal.”

Read More

Diva Godelava

Artist

“Tadinya rambut ku tipis banget kelihatan,uda rusak gara-gara sering bleach dulu, sering gonta ganti haircare juga gara-gara makin rontok, untung ga pitak aku tuh. Lalu, nemu ini, ga ada seminggu anak rambutnya pada nongol.”

Read More

Putu Novi Verayanti

Writer

“Setelah pakai fermented herbs dan serum, aku terharu banget akhirnya ketemu produk yang cocok. Sekarang tiap abis sisiran nengok ke bawah buat mastiin yangrontok. Seneng yang rontok cuman 1 helai, bahkan malah ga ada sama sekali.”

Read More

Anne

Model

“Halo Bounty, makasih banget yaa akhirnya aku ketemu serum rambut yang bener-bener bagus. Dulu tuh rambutku rontok banget apalagi abis ngelahirin, rambut ga berhenti-berhenti rontok sangking banyak banget rambut rontok.”

Read More

ARTIKEL

BOUNTY 2.0 : THE NEW BONVIE

Banyak yang bertanya-tanya, “Kenapa stok Bounty kosong terus?” atau “Bounty gak produksi lagi ya?” dan masih banyak lagi. Ya, benar, Bounty sempat “cuti” beberapa waktu, tepatnya di bulan Januari. Lantas, kenapa sih Bounty “cuti”?

Read More

LEMON DAN JAHE, DUA BAHAN AMPUH UNTUK PERAWATAN RAMBUT?

Mimin yakin banyak yang berpendapat kalau lemon dan jahe sangat bermanfaat bagi kesehatan, terkhususnya untuk daya tahan tubuh. Tetapi, apakah kalian tau kalau lemon dan jahe juga ampuh untuk perawatan rambut? Yuk, kita cari tau!

Read More